Bepergian ke India Delhi saat Anda duduk di rumah

Bepergian ke India Delhi saat Anda duduk di rumah
Bagaimana bisa siapa pun yang ingin mengunjungi India bepergian ke sana tanpa biaya material dan tanpa repot bepergian dengan pesawat atau transportasi kereta api, dapatkah kita benar-benar melakukan perjalanan ke India tanpa transportasi ??? Saya pikir saya katakan ya benar, seperti ketika saya melihat banyak gambar yang sangat padat dari tempat-tempat paling penting di India di dalam dan di luar rumah - di jalan-jalan dan bangunan - di lapangan dan pertanian - di sekolah dan stasiun - di tempat-tempat wisata dan tempat rekreasi - saya benar-benar merasa bahwa saya berada di India - seperti saya Saya tidak dapat bepergian ke mana pun untuk kondisi tertentu, jadi saya ingin mengumpulkan semua foto yang membuat kami merasa seperti berada di sana.


























































































    No comments:

    Post a Comment

    What do you know about arthritis.

    What do you know about arthritis. The experience of publishing in Simon in the Dutch account There are more than 100 different types of arth...